Sunday, January 25, 2015

On 6:49 AM by Unknown in    No comments

Pada hari minggu sekitar jam 8 pagi om Herwan Yulizarsyah mengirimkan orang kepercayaannya untuk menjemput trotolan dari indukan blacktail jawara yang kami datangkan langsung dari Kota Padang Sumatera yang bernama "Blackwolves" dan disilangkan dengan betina balak enam hasil breeding Shama Splash BF.

Kami memberi nama trotolan ini "BlackBox",  trotol ini termasuk yang kami kategorikan istimewa karena sejak umur sekitar 3 minggu atau tepatnya saat akan berakhirnya tumbuh bulu dari jarum sudah mulai belajar bernyanyi atau ngeriwik. Dia juga memiliki empat noktah putih di ekornya yang dikenal sebagai balak empat.



Tanda istimewa lainnya adalah warna bulu sangat hitam dan mengkilap dimana tanda-tanda ini biasanya dimiliki oleh murai batu dengan kualitas yang baik sekali. Saat dijemput sudah berumur sekitar 1 bulanan dan menurut om Mike Shama Splash sudah bisa mandi keramba sendiri setiap pagi tanpa harus repot mengajarkan.



Karena om Herwan Yulizarsyah menginginkan COD di Bekasi maka diharuskan melakukan perjalanan, sepanjang perjalanan itulah trotol ini sudah  melakukan panggilan "ngeplong" berkali-kali. Ini sungguh luar biasa karena trotolan umur 1 bulan biasanya belum secepat ini perkembangannya.

BlackBox ini menggunakan double ring yaitu ring Shama Splash BF dan ring Kombat 50-003 sebagai pengenalnya. Karena itu semoga juga kedepannya bisa membanggakan om Herwan Yulizarsyah dan juga ikut membanggakan Team Kombat.

0 komentar:

Post a Comment