Thursday, February 19, 2015

On 9:52 AM by Unknown in    No comments
Pada hari Rabu tanggal 18 Februari 2015 kemarin, perawat BlackGun tiba-tiba BBM (Blackberry Messanger) mengatakan keinginannya untuk membawa serta BlackGun di event yang diselenggarakan oleh Perumnas 1 Enterprise di bekasi.

Hal tersebut cukup beralasan karena dilaporkan sang perawat sudah tidak tahan telinganya mendengar celoteh murai batu ini di rumahnya. Segala isian telah dinyanyikan olehnya dengan lantang. Karena kami sedang proses mencari setelan yang tepat setelah sampai di Jakarta saat kami baru mentake over BlackGun dari pulau seberang (Baca disini).

Murai batu ini tipikal ngedur dengan memainkan ekornya naik turun sambil mengeluarkan isian dengan gaya sujud. Pada latihan sebelumnya setelan belum maksimal karena murai ini banyak menyimak burung yg lain.

Setelah hari kemaren ternyata kami menemukan karakternya adalah menunggu murai batu lain untuk mendengarkan lagunya setelah itu akan dibalas habis-habisan. Jadi jangan harap kerja jika burung ini digantang dengan burung yang kerjanya biasa-biasa saja dan cenderung ngukluk.

Dengan torehan prestasi pertamanya di Jakarta ini semoga bisa menorehkan prestasi lainnya di event-event selanjutnya. Saat ini kami sedang persiapkan untuk menstabilkan prestasinya sebelum kami akan ikut sertakan dalam event nasional yang kedepan akan banyak sekali agenda yang akan diselenggarakan di tahun 2015.

Mohon doanya bagi rekan-rekan kicaumania agar BlackGun bisa stabil berprestasi dan meramaikan event-event selanjutnya. Berikut penampakan BlackGun yang terbaru:



0 komentar:

Post a Comment