Wednesday, March 25, 2015

On 2:03 PM by Unknown in    No comments
Berawal dari postingan penawaran Orion di website dan group Murai Batu Ring (MBR) ternyata banyak peminat yang menanyakan langsung kepada kami.

Tiba-tiba saja ada yang menanyakan di inbox facebook kami dan menyatakan tertarik, setelah kami jelaskan keadaannya sedang dalam posisi akan selesai mabung sebentar lagi. Om Feldy Theis dari Magelang setuju dengan harga yang kami tentukan. Orion ini memakai ring Shama Splash dan ring KOMBAT 50-02.

Setelah itu beliau ingin melihat foto kondisi terbaru dan langsung saya mintakan kepada empunya kandang ternak Mr.Mike Shama Splash dan tidak berapa lama saya juga mampir ke birdfarm kami untuk melihat langsung.

Betapa terkejutnya saya ternyata perubahannya secara drastis dari trotol menjadi murai batu muda yang begitu gagah. Penasaran seperti apa?
Ini dia foto terbarunya sebelum "Orion" kami kirimkan ke om Feldy Theis:

Gimana menurut rekan-rekan sekalian? Ganteng gak si Orion? 

Pada tgl 23 Maret 2015 lalu telah dikirimkan melalui jalur kereta ke kota Magelang melalui stasiun Yogya dan dinyatakan telah diterima oleh Om Feldy Theis. 




Semoga kelak bisa membanggakan om Feldy Theis di Magelang. Terimakasih kepercayaannya om telah memilih murai batu muda dari kami. Sukses selalu buat om. 

Update penampakan dari om Feldy Theis melalui postingan facebook di group Murai Batu Ring:

Terlihat sudah banyak sekali perubahan seminggu setelah dikirim ke beliau. Sorot mata tambah tajam, kepala makin papak, dan posisi kaki sudah mulai kokoh dengan paruh mulai menipis dan menajam. Mudah-mudahan dengan katuragan demikian bakat prestasi ayahnya bisa diturunkan juga ke anaknya tersebut. Amin.

0 komentar:

Post a Comment