Wednesday, April 8, 2015

On 11:09 AM by Unknown in    No comments
Chad merupakan salah satu anakan dari indukan yang kami miliki yaitu Stalin yang merupakan indukan ekor panjang juara trah medan. Stalin sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas materi dan fisiknya yang sudah terbukti dilapangan. Bisa dinikmati secara suara dan gayanya, rekan-rekan bisa melihat melalui video tentang Stalin yg ada di website ini.

Chad netas pada bulan juli 2013 atau saat ini sekitar umur 1 tahun 9 bulan atau sudah lepas bulu dari trotol sebanyak 2 kali. Sampai saat ini isian yang sudah terdengar adalah cililin, cucak jenggot, kapas tembak, kenari, gereja dan suara kasar lainnya. Tipe mainnya adalah ngeplay ngedur dan ketika kemarin kami tes ditrek dengan anakan lain sudah mulai keluar gaya mainnya yang lebih dikenal dengan ngeplay sujud untuk isian tajam-tajam.

Berikut beberapa dokumentasi penampakan yang bisa kami kumpulkan untuk dibagikan kepada rekan-rekan kicaumania:

Sepertinya Chad sudah siap kami coba ke lapangan menimbang materi yang sudah mumpuni dan cara membawakan yang sudah baik sekali. Kami berencana pada tahun ini melatihnya di ajang latihan bersama (latber) dahulu untuk mencari performa terbaiknya. Semoga bisa berprestasi seperti bapaknya kelak. Amin.

0 komentar:

Post a Comment