Thursday, April 2, 2015

On 2:36 PM by Unknown in    No comments
Ini adalah penampakan salah satu trotolan trah medan ekor panjang yang kami simpan untuk dimainkan dilapangan setelah dewasa. Dengan kualitas katuragan yang ditunjukkan saat masih trotol maka kami berkesimpulan untuk menyimpannya agar kelak bisa menjadi salah satu jagoan yang bisa kami andalkan di lapangan.


Dengan postur badan yang besar, mata yg besar dan melotot tajam, kaki yang mencengkram kuat serta tidak lupa ekor yang berpotensi tumbuh panjang maka menambah kesan "macho" trotolan ini.

Singkat cerita dalam tempo waktu yang tidak terlalu lama dikamar mastering ternyata tidak lama mengalami proses lepas bulu trotol. Berikut adalah penampakan terbarunya setelah berganti bulu dewasa:


Sampai foto diambil Kenzo masih dalam proses dorong bulu ekor yang belum maksimal dan basah. Kenzo belum mengizinkan kami untuk mengabadikan pose "perangnya" yang indah untuk ditunjukkan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga dengan foto terakhir diatas rekan-rekan kami mempersilahkan mereka-reka seperti apa gagahnya saat Kenzo dalam pose perangnya.

Info terakhir dari yang empunya kandang ternak setelah Kenzo melewati masa pergantian bulu dewasa di ruang mastering beberapa bulan ini tidak sia-sia, Kenzo sudah menyanyikan lagu salah satu master favorite kami yakni Cililin dengan fasihnya.

Ternyata dugaan kami tidak meleset, setelah ini kami akan melakukan perawatan harian pemantapan umur dan baru setelah siap kami baru akan melakukan perawatan untuk meningkatkan daya tempurnya persiapan latihan dilapangan.

Semoga dengan ulasan ini rekan-rekan kicaumania bisa terinsipirasi tentang perawatan trotolan sampai dengan tahapan lepas trotol. Kami akan terus membagikan informasi perkembangannya kedepannya sebagai showcase dari kami. Sekian.

0 komentar:

Post a Comment