Saturday, January 24, 2015

On 7:00 AM by Unknown in    No comments
Gladiator adalah murai batu medan yang berpostur agak kecil dan memiliki selar ekor yang tipis. Tetapi volume suara dan isiannya luar biasa. Sepertinya postur katuragan seperti itu dikalangan pemain murai batu dikhususkan untuk tempur dilapangan.

Pada hari sebelumnya yaitu tanggal 22 Januari 2015 kami mencoba untuk melihat kinerjanya dan ternyata bisa menyabet prestasi yang lumayan. Sekedar tambahan info Gladiator memiliki isian antara lain: cililin, lobebird, cucak jenggot, kenari, air mancur, ciblek, prenjak, dan suara lain yang tajam dan kami tidak tahu isian dari burung mana. hehehe..
Dengan mempertimbangkan materi dan usia yang cukup, maka om Mike Shama Splash menginstruksikan untuk "Gladiator" agar bisa kembali ke markas Shama Splash BF untuk dicoba dibreeding.




Semoga bisa menghasilkan anakan atau trotolan yang kualitasnya tidak kalah dengan bapaknya tersebut dan disilangkan dengan anakan betina dari "Splash", yaitu murai ekor panjang berprestasi dari Malaysia yang juga merupakan icon dari birdfarm ini.




0 komentar:

Post a Comment